Home  |   Contact Us
Home   »   Produk   »   Glassware   »   Normax

Reagent Bottle, Amber ( Narrow Neck)

 

Reagent Bottle, Amber ( Narrow Neck)


Feature

Reagent Bottle , juga dikenal sebagai bottles atau graduated bottles , adalah wadah yang terbuat dari kaca, plastik , borosilikat atau zat terkait , dan ditutup oleh topi khusus atau sumbat dan dimaksudkan untuk mengandung bahan kimia dalam bentuk cair atau bubuk untuk laboratorium dan disimpan dalam lemari atau di rak-rak . Beberapa Reagent Bottle yang berwarna kuning ( actinic ) , coklat atau merah untuk melindungi senyawa kimia peka cahaya dari cahaya tampak , ultraviolet dan radiasi infra merah yang dapat mengubah atau menghancurkan mereka.

 

Botol disebut " lulus " ketika mereka memiliki tanda di sisi menunjukkan perkiraan jumlah ( jarang tepat ) cairan pada tingkat tertentu dalam wadah . Sebuah Reagent Bottle adalah jenis gelas laboratorium . Istilah " reagen " mengacu pada substansi yang merupakan bagian dari reaksi kimia ( atau bahan yang ) , dan " media" adalah bentuk jamak dari "medium" yang mengacu pada gas cair atau reaksi yang terjadi dalam , atau adalah alat pengolahan kimia seperti ( misalnya) fluks .



Beberapa perusahaan memproduksi Reagent Bottle , termasuk Wheaton , Kimble , Corning , Schott AG dan nama merek dagang kaca termasuk Pyrex , Kimax , Duran , Boro dan Bomex .



Ukuran botol 100 ml umum meliputi , 250 ml , 500 ml , 1000 ml ( 1 liter ) dan 2000 ml ( 2 liter ) .



Pemilihan topi dan sumbat Reagent Bottle yang ditutup dengan sama pentingnya sebagai bahan botol itu sendiri terbuat dari , dan keputusan untuk yang topi untuk menggunakan tergantung pada bahan yang digunakan dalam wadah , dan jumlah panas yang tutup dapat terganggu . Ukuran topi umum meliputi 33-430 ( 33mm ) , 38-430 ( 38mm ) , dan GL 45 ( 45mm ) . Caps berbagai ukuran dari mulut ke mulut sempit lebar dan sering kaca atau plastik corong yang dibutuhkan untuk benar mengisi Reagent Bottle dari mulut wadah yang lebih besar atau sama ukuran itu . Tutup Reagent Bottle biasanya dikatakan " autoclavable " .



Reagent Bottle antik atau "vintage " cenderung menyerupai klasik " ​​botol apoteker " dan memiliki stopper kaca .



Reagent Bottle tunduk pada peraturan OSHA , dan standar ilmiah global .

Spesification