Home  |   Contact Us
Home   »   Produk   »   Glassware   »   IWAKI

Condenser, Dimroth

 

Sebuah Condenser adalah sepotong gelas laboratorium digunakan untuk mendinginkan uap panas atau cairan . Sebuah kondensor biasanya terdiri dari tabung gelas besar berisi tabung kaca kecil menjalankan seluruh panjang , di mana cairan panas lulus .

Ujung-ujung tabung gelas dalam biasanya dilengkapi dengan sendi kaca tanah yang mudah dilengkapi dengan gelas lainnya . Selama refluks , ujung atas biasanya dibiarkan terbuka ke atmosfer atau vented melalui bubbler atau tabung pengeringan untuk mencegah masuknya air atau oksigen .

Tabung gelas luar biasanya memiliki dua koneksi selang , dan pendingin (biasanya air keran atau dingin campuran air / anti - freeze ) melewatinya . Untuk efisiensi maksimum , dan untuk mempertahankan gradien termal halus dan diarahkan dengan benar sehingga dapat meminimalkan risiko sengatan panas ke gelas yang berdekatan , pendingin biasanya ( meskipun tidak selalu , lihat ' Allihn kondensor - refluks ' di bawah ini ) masuk melalui pemasangan yang lebih rendah , dan keluar melalui pemasangan yang lebih tinggi .

 

Mempertahankan gradien termal yang benar ( yaitu memasuki pendingin pada titik dingin ) adalah faktor penting . Beberapa kondensor dapat dihubungkan secara seri . Biasanya tingkat aliran tinggi tidak diperlukan untuk mempertahankan permukaan pendinginan .


Spesification