Home  |   Contact Us
ORP1.jpg

8 Fitur Terbaik ORP Tester 10

ORP Tester adalah alat Instrumentasi yang  digunakan untuk mengukur potensi oksidasi reduksi (REDOKS) dan konsentrasi pada suatu bahan kimia. Untuk mengoksidasi, bahan kimia akan bereaksi terhadap oksigen. Alat ini akan mengukur potensi reaksi tersebut. Alat ukur ORP ini digunakan secara teratur dalam bidang industri dan kolam renang.Hal Ini dilakukan guna menjaga kualitas ion pada cairan atau air.

 

Dengan menggunakan ORP Tester 10 ini kita dapat mengukur kandungan klorin bebas dan pH dalam kolam renang secara cepat,tepat dan akurat. Untuk perusahaan penyedia kolam renang umum, kesehatan dan keselamatan para perenang sangat penting dan tidak boleh diabaikan. Oleh sebab itu, penggunaan alat Instrumentasi ORP Tester 10 dan penggunaan alat pH Meter 5+ sangatlah penting.

 

Pada sebuah ORP (Oxidation-Reduction Potential) meter biasanya terdiri dari dua buah elektroda (muatan listrik antara dua kutub untuk mengukur resistensi di dalam air). Satu elektroda pada umumnya terbuat dari bahan perak dan dikelilingi dengan larutan elektrolit. Pada bagian ini akan menghasilkan tegangan yang konsisten. Dengan demikian, maka akan memberikan referensi ke probe lainnya untuk dapat dibandingkan.

 

Salah satu elektroda lainnya, terbuat dari platina, yang akan mengukur tegangan di dalam kolam. Perbedaan pengujian inilah yang akan dijadikan data yang akan ditampilkan sebagai hasil pengukuran. Perlawanan dari kedua elektroda ini disebabkan oleh pertukaran elektron elektron ketika oksidasi klorin terjadi.

 

8 Fitur Unggulan ORP Tester 10

  1. Layar Layar Besar - LCD display ganda untuk kemudahan membaca, menyediakan informasi meter yang komprehensif.
  2. Extended Measurement Range sampai dengan -999 sampai +1000 mV.
  3. Waterproof, Dustproof Housing - IP67 dinilai, menjaga integritas tester Anda bahkan dalam kondisi medan yang keras..
  4. User-Replaceable Sensor - menggunakan kembali bodi meter yang sama berkali-kali..
  5. Double Junction Electrode - untuk kehidupan elektroda secara signifikan lebih lama, terutama untuk bahan kimia keras.
  6. Penyesuaian Offset Tombol Push untuk standardisasi yang mudah untuk standar kerja yang diketahui.
  7. Wide Platinum Band Sensor - untuk pengecekan cepat dan kinerja optimal.
  8. Self-Diagnostik dengan kode pesan untuk pemecahan masalah mudah.



Produk Terkait dengan artikel 8 Fitur Terbaik ORP Tester 10