Home  |   Contact Us
csm_IN30_Offen_e17a0e20521.png

Fitur Terbaru Inkubator Memmert IN 30

Inkubator Mememrt IN 30 memiliki pemanasan inkubator secara optimal disesuaikan untuk konveksi alami dan sirkulasi udara paksa.Kipas angin juga bisa dimatikan sama sekali.Inkubator Memmert IN 30 sangat cocok digunakan untuk penelitian,farmasi,kedokteran dan Industri makanan yang membutuhkan konsistensi tinggi terhadap suhu yang stabil.

 

Dalam Pengaturan suhu,Inkubator Memmert IN 30 memiliki teknologi 1 Pt100 sensor DIN class A in 4-wire-circuit yang dapat mengatur suhu dari rentang 5 ° C hingga  +80 ° C.Pengaturan suhu dapat diatur dengan ketetapan yang sangat kecil yaitu 0,1 ° C.

 

Inkubator Memmert IN 30 sangat mudah untuk digunakan dengan 5 pilihan bahsa,yaitu :  bahasa Jerman, Inggris, Spanyol, Prancis, Polandia, Cheska, Hungaria.Inkubator Memmert IN 30 memiliki ControlCOCKPIT SingleDISPLAY. Adaptif mikroprosesor PID-mikroprosesor multifungsi multifungsi dengan definisi tinggiLayar TFT-warna.Fitur ini sangat memudahkan pengguna dalam mengatur dan memonitoring kinerja dari Inkubator.

 

Inkubator Memmert IN 30 telah menggunakan teknologi terbaru dari memmert untuk penyaluran udara,dengan menggunakan konveksi alami Penyesuaian campuran udara segar campuran udara segar pra-pemanasan dengan kontrol flap udara dalam 10%.Dalam fitur keamanan  Inkubator memmert IN 30 juga memiliki Monitor kontrol suhu adjustable electronic overtemperature dan TB limiter suhu mekanis.Fitur keamanan ini sangat berguna untuk mencegah terjadinya overtemperature (Suhu yang berlebih).

 




Produk Terkait dengan artikel Fitur Terbaru Inkubator Memmert IN 30