Home  |   Contact Us
Weighing_Bottle.jpg

Peralatan Laboratorium Weighing Bottle

     Weighing Bottle adalah peralatan laboratorium yang terbuat dari kaca yang digunakan untuk tepat berat dari padatan.Sebagian besar kaca yang digunakan adalah botol kaca yang cukup tipis dan rapuh, tapi ada juga yang terbuat dari keramik atau plastik.

 

Piring memiliki berbagai bentuk terdiri dari :

  1. Piring kaca datar, yang dilengkapi dengan penutup tanah. Dalam kasus mangkuk zat yang ditimbang adalah higroskopis dan membusuk bila terkena air atau kontak langsung dengan udara, sampel botol dalam suasana nitrogen, dan kemudian ditimbang di dalam wadah kaca yang tertutup.
  2. Piring yang berbentuk persegi panjang, datar-bottomed hidangan, di mana mudah untuk menimbang substansi, dan kemudian memindahkannya ke ruang reaksi, namun tidak dianjurkan untuk sampel higroskopis atau udara reaktif.
  3. Piring yang berbentuk memanjang, lonjong, hidangan datar dipercaya dapat digunakan ketika padat ditransfer tanpa corong.

 

Jenis lain Weighing Bottle

 

    Weighing Bottle dengan tutup dipertukarkan, sendi ST 14/21, 19/12, 29/12, 34/12, 40/12, 50/12 dan 80/12 di versi tinggi, sedang dan rendah bentuk.

 

    Weighing Bottle dengan tombol di sampul dipertukarkan tanah, bentuk rendah, tinggi x diameter 25 x 25, 30 x 35, 25 x 40, 30 x 50, 30 x 60 dan 30 x 80 mm.

 

    Weighing Bottle telah dirancang sedemikian bagus sehingga akurat menimbang bahan higroskopis setelah pengeringan. Penggunaan desikator dengan demikian diberikan tidak perlu. Kesalahan yang timbul dari perbedaan tekanan, yang dapat terjadi ketika pendinginan atau menutup botol, dieliminasi oleh perangkat sederhana untuk menyeimbangkan dengan suasana.




Produk Terkait dengan artikel Peralatan Laboratorium Weighing Bottle