Home  |   Contact Us
065057300_1435724262-Harga-Emas-.jpg

Alat ukur untuk menimbang emas

 

Gold Meter, alat ukur kadar emas


Taukah Anda?

 

Ada cara mudah memeriksa kadar emas tanpa harus merubah dan merusak perhiasan yaitu dengan menggunakan alat uji khsusu emas atau disebut dengan Gold meter, Gold meter akan menunjukkan kadar emas setelah selesai memindainya dalam hitungan menit.  

 

Gold meter ini adalah alat yang menggunakan metode non destruktif, yang artinya tanpa perlu merusak bentuk emas yang sudah menjadi produk lain. Gold meter sendiri memiliki tingkat keakuratan yang scukup besar yaitu sebesar  99,8 persen, Nah pada umumnya kadar emas bisa diukur dengan cara menggosokan atau merendamnya dengan zat asam sulfat tapi uji atau tester stersebut bisa merusak bagian emas, menbuat goresan hingga dapat membuat emas jadi kropos.

 

Kadar emas tidak mampu di ukur secara kasat mata maka harus diuji dengan beberapa metode khusus, salah satunya dengan alat Gold meter. Saat di uji oleh Gold tester emas/bahan emas yang sudah jadi produk lainnya hanyaakan dipindai dan Gold meter akan langsung menunjukkan hasilnya, Gold meter sudah banyak di pakai di luar negeri seperti : Amerika, Autralia, Cina dll.

 

Di luar negara sana harus membayar sekitar Rp75.000 hanya untuk mengecek kadar emas oleh Gold meter, di China dan India banyak sekali praktik penipuan kadar emas, yang akan selalu menghantui para pedagang emas hingga konsumen pada umumnya.

 

Dengan perkembangan zaman dan teknologi, para ilmuan sudah bisa membuat alat khusus yang dinamai gold meter, salah satu produk gold meter atau timbangan emas yang sangat presisif dan akurasinya tinggi adalah model GK-300, Precious Metal Tester GK-300 Emas bisa mengukur sampai 300g / 0.01g, model populer penjual populer, cukup mudah, dan akurat.

 

Alfa-Mirage-Gold-Tester-GK-300.jpg

 

Feature

  • GK 300 dapat memeriksa kemurnian untuk memastikan cap ditandai pada emas (platinum) sudah benar atau tidak.
  • Gk 300 sangat berguna untuk memeriksa jenis emas palsu yang paling umum: kemurnian yang lebih rendah dari pada cap yang ditandai pada emas (platinum).
  • Emas (platinum) yang di luar emas asli tertutup (platinum), dan di dalam dengan logam lain bisa dideteksi,
  • Logam non emas (platinum) dapat dibedakan.
  • Dapat mengukur memo emas pada waktu dan menunjukkan kemurnian rata-rata.
  • Dapat berfungsi sebagai skala gram normal dan densimeter.

 

Alat Gold meter ini sangat membantu Anda untuk mengukur kadar emas yang tanpa harus merusak emas itu sendiri dan jika Anda adalah penjual emas maka Anda bisa menyewakan alat gold meter ini untuk tujuan bisnis dan sebagai standar Anda untuk mengukur emas. Sekian artikel diatas semoga bisa membantu Anda, jika Anda membutuhkan gold meter silahkan hubungi kami disini.
  • Office  : Jl.Radin Inten II No.61A Duren Sawit Jakarta Timur
  • Email  : sales@anm.co.id
  • Telp  : 0816-1740-8900 / (021)-8690-6782
  • Fax  : (021)-8690-6781
  • Website : Alatlabor.com/Anm.co.id

 

Tags : Alat ukur cuacaalat ukur curah hujanalat ukur intensitas hujanLahan GambutFungsi Gold MeterFungsi Gold TesterGold Meter GK-300, Gold Meter GKS-3000, Gold Meter GKS-3007 Fungsi Gold meterDensimeterTimbangan LaboratoriumAlat - Alat BiologiGold Meter, Fungsi DesikatorFungsi Moisture MeterDesiccator Auto DryDissolved Oxygen MeterOven Binder, Fungsi DensimeterFungsi MED-01 Medical Packaging Tester labthinkLarutan BufferFungsi IncubatorGold TesterTimbangan LaboratoriumPreparat Mikroskop, Quick Digital Gauge, laquatin water quality checkerFungsi AutoclaveThermohygrometerAuto tensile testerLaboratory spatulaAmonium AsetatPH MeterWater BathWater Vapor RateThickness TesterClimatic ChamberApa itu PiknometerPengukuran Air Permeabilitas UapCara menggunakan Oven Binder




Produk Terkait dengan artikel Alat ukur untuk menimbang emas