Home  |   Contact Us
201712280212101.JPG

Auto Tensile Tester, Analisis Makanan

 

Labthink Auto Tensile Tester, Pilihan Baru untuk Analisis Tekstur Makanan - Pengertian Kualitas makanan adalah segala sesuatu yang berhubungan secara langsung ataupun tidak langsung dengan adanya mutu makanan, umumnya kualitas makana ini dilihat untuk memastikan apakah makanan atau minan yang telah konsumen beli, terjamin kesehatannya, keamanannya dan kehigyenisannya. Makanan berpengaruh penting karena merupakan kebutuhan sehari - hari, bahkan tanpa makanan atau minuman sekalipun manusia akan sulit dalam menjalankan aktivitasnya, hingga mengalami kekurangan gizi bahkan dampak yang lebih buruk lagi hingga mengalami kematian.


Kualitas Makanan Meliputi :

  • Tidak busuk
  • Tidak berbau
  • Tidak beracun
  • Punya nilai gizi baik
  • Tidak membahayakan kesehatan
  • Tidak mengandung penyakit

 

Pentingnya kualitas makanan

Tujuan utama untuk pengendalian kualitas adalah mendapatkan jaminan keamanan bahwa sebuah kualitas makanan atau produk lainnya yang dihasilkan  sebuah badan usaha memang layak dan berstandar kualitas baik yang telah ditetapkan pemerintah. Pengendalian kualitas tak lepas dari pengendalian produksi karena pengendalian kualitas adalah   bagian dari pengendalian produksi. Pengendalian produksi baik secara kualitas maupun kuantitas merupakan kegiatan penting dalam suatu badan usaha. penyimpangan berpengaruh terhadap kualitas dan  menjamin makanan  atau produk yang dihasilkan bisa dipertanggungjawabkan dengan demikian produksi dinilai layak untuk dipasarkan

 

 

Pengujian kualitas dengan Auto Tensile Tester

 Baru-baru ini, sales engineer Labthink Instruments Co., Ltd menerima satu permintaan kustomisasi khusus dari satu pelanggan, yang merupakan manajer dari satu produsen makanan rumahan yang dimasak di Shandong, China. Dia juga salah satu pengguna Labthink XLW (EC) Auto Tensile Tester selama 2 tahun. Kali ini, dia meminta alat uji khusus untuk digunakan dalam uji kekompakan adonan.



Uji kekompakan adonan, yang termasuk dalam bidang uji tekstur makanan, benar-benar merupakan proyek baru dan menantang bagi Labthink, produsen profesional dalam industri pengemasan kemasan selama lebih dari 30 tahun. Namun, para insinyur Labthink mengambil tantangan dan menyelesaikan proyek ini setelah mempelajari prinsip uji, desain struktural dan berbagai aksesoris pengujian dari banyak penganalisis tekstur dari pemasok terkenal baik di China maupun di luar negeri. Kini, penguji tarik otomatis Labthink dilengkapi dengan satu fitur baru yaitu aplikasi pengujian tekstur makanan.



Ya, mohon percaya pada matamu. Mulai sekarang, fraktur keripik kentang, kekerasan coklat, kelembutan sosis, kekerasan mentega, kecacatan keju, kekerasan roti, adonan kekompakan dan peregangan, kekerasan, kekuatan tarik saat istirahat dan kekuatan tarik mie dan banyak item uji lainnya. dapat diuji pada Labthink's XLW (EC) Auto Tensile Tester melalui layanan kustomisasi.



XLW (EC) Auto Tensile Tester adalah salah satu alat uji multifungsi yang dapat digunakan untuk menguji kekuatan tarik, robek, geser, pengupasan dan penekanan dari film plastik dan bahan kemasan lainnya. Dengan grip sampel khusus yang disesuaikan, juga dapat digunakan untuk menguji gaya tarik, kekompakan, gaya tusukan, laju perpanjangan saat istirahat dan sifat makanan lainnya.



Kisaran kapasitas sel beban yang tertanam dalam instrumen dapat dipilih, 500N atau 50N. Keakuratan pengujian instrumen lebih baik dari FS 0,5%, yang menjamin keakuratan hasil uji. Lima tingkat kecepatan uji (maju dan mundur) dapat dipilih dari 50mm / menit sampai 500mm / menit, yang dapat memenuhi persyaratan pelanggan untuk kondisi pengujian yang berbeda.


Bagi mereka yang telah membeli penguji tarik seri XLW Labthink, silakan hubungi kami untuk layanan kustomisasi untuk analisis tekstur makanan. Labthink akan memberi Anda dukungan penuh untuk memenuhi persyaratan pengujian Anda.



Labthink Instruments Co, Ltd, selalu didedikasikan untuk menyediakan solusi pengemasan kemasan kepada pelanggan dan membantu produsen memenuhi tujuan jaminan kualitas dan keamanan melalui peningkatan teknik pengujian kemasan dan pengembangan instrumen pengujian kemasan kelas atas.


XLW (EC) Auto Tensile Tester

Feature

Teknologi Profesional


  • Lebih baik dari 0,5% skala penuh secara efektif memastikan hasil tes yang akurat
  • Dukungan mode pengujian dua arah termasuk peregangan dan kompresi dan kecepatan uji bisa disesuaikan secara bebas
  • 8 mode uji independen tersedia, termasuk kekuatan tarik, kekuatan pengupas, kekuatan robek, penyegelan panas dan uji kinerja lainnya.
  • Kisaran uji beda sel beban dan 7 uji kecepatan berbeda untuk memenuhi persyaratan pengujian yang berbeda
  • Sistem penjepit pneumatik memberikan kekuatan klem untuk spesimen untuk memastikan keakuratan hasil tes
  • Cerdas desain over-travel protection, overload protect, dan automatic position reset untuk operasi uji yang aman
  • Perangkat lunak operasi profesional mendukung analisis statistik spesimen kelompok, dan hasil uji ekspor di unit yang berbeda
  • Dukung Sistem Berbagi Data Lab LystemTM untuk pengelolaan dan hasil uji dan laporan pengujian yang seragam dan sistematis


High-end

XLW (EC) memanfaatkan sistem komputer tertanam Labthink yang terbaru, dengan kinerja yang lebih baik daripada chip satu tradisional.


  • Sistem kontrol komputer terpadu mengintegrasikan perangkat lunak kontrol dengan instrumen bersama-sama
  • Sistem kontrol profesional menyediakan pengelolaan data yang lebih aman dan lebih andal serta operasi uji
  • Instrumennya bisa dengan mudah dioperasikan oleh mouse, keyboard, dan monitor, tanpa memerlukan PC.
  • Instrumen ini dilengkapi dengan empat port USB dan dual port internet untuk transmisi data yang mudah digunakan.
Semoga Artikel diatas bermanfaat, Jika Anda membutuhkan alat Auto Tensile Tester dan alat labthink lainnya silahkan hubungi kami disini ya.



Produk Terkait dengan artikel Auto Tensile Tester, Analisis Makanan