Home  |   Contact Us
250_250_auto_dry.jpg

Desiccator Auto Dry, Light Blocking Type

 

Desicator Arylic merupakan alat yang digunakan untuk melakuakan uji kebocoran terhadap produk yang memiliki kemasan baik itu sachet,cup,bottle,dll.Alat Uji kebocoran ini sangat penting untuk dilakukan agar kita dapat mengatahui apakah produk itu bocor atau tidak.desicator Acrylic merupakan alat yang tepat untuk melakukan pengujian kebocoran produk.

 

Uji kebocoran produk dilakukan karena dalam produksi makanan,minuman dan obat-obatan kandungan zat dalam produk dapat berubah jika kemasan produk rusak atau mengalami kebocoran.

 

Dalam dunia industri kemasan produk,kemasan dibagi menjadi dua yaitu ; kemasan aseptic dan kemasan non aseptic.Kemasan Aseptic adalah kemasan yang dapat melindungi produk dari berbagai kontaminasi lingkunga luar.Sedangkan,kemasan non-aseptic adalah kemasan yang dapat melindungi produk dari kontaminasi lingkungan dengan tingkat yang lebih rendah,oleh sebab itu kemasan non aseptic  dibuat untuk jangka simpan yang lebih pendek.

 

Desicator Acrylic cocok digunakan  untuk Test Kebocoran Pakaging seperti sachet , cup , alumunium foil dan alumunium strip untuk pharmacy.Cocok untuk menguji kebocoran paking susu , coklat , wafer , minuman , mie instant , obat2an dll.

 

Desiccator Auto Dry, Light Blocking Type

auto_dry.jpg

Feature

Dehumidification Method
The solid polymer electrolyte membrane, H 2 O electrolysis emissions

Power Cord (m)
2 (2P plug)

Power
AC100V 50/60

Power Consumption (W)
3

Material
Light-shielding PVC (polyvinyl chloride)

Set Contents
1 piece (THI-HP) silica gel dish x low humidity digital thermo-hygrometer



Produk Terkait dengan artikel Desiccator Auto Dry, Light Blocking Type