Home  |   Contact Us
xlw-pc.jpg

Auto Tensile Tester

 

Apa itu Tensile Tester?

Tensile Tester adalah sebuah alat uji dengan system pengujian dengan cara tarik yang umumnya dipergunakan sebagai tools(alat) pendukung dalam proses pengujian dengan tujuan untuk mengetahui beraneka ragam sifat-sifat material yang ingin diujikan.

 

Dengan proses pengujian bersistem tarik, pada saat proses pengujian berlangsung kita dapat mengetahui intensitas material yang mengalami pengujian, mulai dari peregangan yang terjadi pada material yang diuji (seberapa panjang material dapat menerima gaya tarik) sampai dengan analisa berdasarkan sifat-sifat material yang terlah didapatkan berdasarkan result data pengujian tarik yang berlangsung.

 

Tester tarik otomatis XLW (PC) secara profesional berlaku untuk penentuan sifat paksa berbagai bahan kemasan fleksibel, dengan presisi tinggi (0,5% dari skala penuh) dan rentang uji ganda. Instrumen ini dirancang dengan 7 mode uji independen dan bisa melakukan tes pada tujuh uji kecepatan yang berbeda untuk memenuhi berbagai kondisi uji.  ">Perangkat lunak cerdas memudahkan untuk mengoperasikan instrumen dan menyediakan analisis data dan fungsi perbandingan.

 

Spesifikasi Labthink XLW (PC) Auto Tensile Tester

  • 0,5% skala penuh secara efektif memastikan hasil tes yang akurat.
  • 7 mode uji independen tersedia, termasuk kekuatan tarik, kekuatan pengupasan, kekuatan robek dan sifat kekuatan lainnya dari paket fleksibel.
  • Sisi ekstra 1000mm ekstra memenuhi kebutuhan uji berbagai bahan dengan laju perpanjangan yang ekstrem.
  • Kisaran uji beda sel beban dan kecepatan uji 7distinct untuk memenuhi persyaratan pengujian yang berbeda.
  • Alat ini dikendalikan oleh komputer mikro dengan antarmuka menu, panel operasi PVC dan layar LCD besar.
  • Cerdas desain over-travel protection, overload protect, automatic position reset dan power failure memory untuk operasi uji yang aman.
  • Perangkat lunak operasi profesional mendukung analisis statistik spesimen kelompok, analisis superposisi kurva uji dan fungsi perbandingan data historis.



Produk Terkait dengan artikel Auto Tensile Tester